My friends' blog

Connect With Us

bey's corner

" if i kiss u, its doesnt mean that I LOVE YOU.. and if i ask you to go to bed and have sex with me, DONT expect that i will be a LOVER for u.. and if i SHARE my feelings and letting you to be a part of me... ohhhh, GOD knows...U GOT ME! "
xoxo - bey

Instructions

My twitter

Your shoutout!


ShoutMix chat widget

Pages

Blogger Tricks

Blogger Themes

Powered By Blogger

My twitter favorite..

Recomended

Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

About Me

My photo
i belong to me not belong to you "I'm the perfect mistake I'm hoping you'll make right now."

Arumbai

Komunitas Blogger Maluku - Arumbai

My Favorites

RSS

Pages

flash news: Orang Amerika Paling Menarik di Muka Bumi



LONDON, KOMPAS.com —
Warga Amerika merupakan orang-orang yang tampangnya paling menarik di seluruh dunia. Boleh percaya, boleh tidak, tetapi itu merupakan hasil sebuah survei terbaru terhadap lebih dari 5.000 warga Inggris.

Amerika Serikat, negerinya George Clooney dan Jessica Simpson, berada di puncak hasil jajak pendapat www.OnePoll.com, sebagaimana dikutip Telegraph, Rabu (17/2/2010). Tempat kedua diduduki Brasil, lalu Spanyol, yang merupakan negeri asal bintang Hollywood, Penelope Cruz, di tempat ketiga.

Para peselancar berambut pirang dan berkulit coklat dari Australia berada di tempat keempat, disusul Italia di urutan kelima. Orang-orang seksi dari Swedia, seperti model Victoria Silvstedt, berada di tempat keenam, dan Inggris sendiri hanya menempati urutan ketujuh. Orang India berada di posisi kedelapan, Perancis kesembilan, dan Kanada berada akhir barisan top 10.

Negara-negara tetangga Inggris juga tidak begitu baik poisisinya dalam survei itu. Wales hanya berada di urutan ke-13, Irlandia ke-16, dan Skotlandia ke-19.

Seorang juru bicara www.OnePoll.com, yang melakukan studi itu, mengatakan, "Amerika banyak menawarkan dan merupakan rumah bagi beberapa orang paling seksi di dunia. Orang-orang seperti Jessica Alba, Jennifer Aniston, dan Brad Pitt semuanya membantu citra Amerika sebagai tempat bermukimnya orang-orang yang menarik untuk dipandang. Namun, dengan jumlah populasi lebih dari 300 juta orang, Amerika mendapat keuntungan yang tidak adil."

Negara lain yang menempati urutan top 20 adalah Meksiko (11), Portugal (12), Rusia (14), Jepang (15), Argentina (17), Belanda (18), dan Jerman (20).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment