My friends' blog

Connect With Us

bey's corner

" if i kiss u, its doesnt mean that I LOVE YOU.. and if i ask you to go to bed and have sex with me, DONT expect that i will be a LOVER for u.. and if i SHARE my feelings and letting you to be a part of me... ohhhh, GOD knows...U GOT ME! "
xoxo - bey

Instructions

My twitter

Your shoutout!


ShoutMix chat widget

Pages

Blogger Tricks

Blogger Themes

Powered By Blogger

My twitter favorite..

Recomended

Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

About Me

My photo
i belong to me not belong to you "I'm the perfect mistake I'm hoping you'll make right now."

Arumbai

Komunitas Blogger Maluku - Arumbai

My Favorites

RSS

Pages

Dear Self,,,

"Dear self,you deserve to be happy as much as you try to make others happy."

yeah, that's a quote i found last night... and yes, i kept thinking bout that quote... kalo aq pikir2 lage ternyata quote itu byk arti deh.. yah, gak salah, bahkan bner bgt klo qta mencoba untuk membuat org laen happy, bahkan itu pun bs dianggap ibadah.. coba bygin qta bs membuat org laen tersenyum, ketawa n happy.. Wowww!! it's such a great blessings for me! mungkin aja dengan membuat org laen tersenyum or bahkan ketawa (Baca happy), qta bs sedikit meringankan kesedihannya akan masalah yg dihadapinya.. i know sometimes life gets so rough! aq sering bs merasakan kebahagiaan ketika aq bs membuat salah seotg disekitarku tersenyum or ketawa,,, :D

tapi.... sometimes, qta sering berpikir yang penting org laen seneng deh, itu dah cukup, and gak jarang malah qta yg dirugikan.. qta yg dilukai,, perasaan qta, qta korbankan buat kebahagiaan org laen, and,, hey,, tuh gak salah jg koq... berkorban bagi org laen, khususnya org yg qta cintai.. wow! i think that's the meaning of LOVE!

tapiiii... (ada tapi nya lageee).. bukan berarti qta bs terus menerus mengorbankan perasaan qta bagi org laen.. heelllooo!!! u deserve to be HAPPY too!!! inget kata org bijak yg qra2 seperti ini bunyinya : "aq gak pernah tau apa itu kunci kesuksesan sbnrnya, tpi yg aq tau salah satu kunci kegagalan dalam hidup adalah mencoba untuk slalu menyenangkan org laen" it meansss... qta gak akan pernah bs untuk menyenangkan org laen, slalu saja ada kurangnya di mata org tsb.. tpi itu bkn brarti qta berhenti tuk membuat org laen happy! qta bs terus membuat org laen happy, but, please remember, when the time comes, i mean YOUR TIME! sometimes, all u have to think, all u have to care, all u have to worry is about YOU!!! 

Respect Yourself, and the world will respect YOU!

You are LOVED! You are SPECIAL! You are deserve to be HAPPY!

I am LOVED! I am SPECIAL! I am deserve to be HAPPY!

 

love, berthy.... xoxo

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment